Element Ninja Saga

Sebelum maen ninja saga kalian harus mengerti kelebihan dan kelemahan setiap element, di bawah adalah sedikit penjabaran untuk setiap element ninja saga.

*Untuk setiap status yang anda naikan berpengaruh terhadap Ninjutsu damage per element.

Dalam Ninja Saga ada 5 elemen ninjutsu :

Wind(Angin) = Meningkatkan 0.4% Dodge(penghindaran), Memberikan 1 Agility, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Angin.

Fire(Api) = Meningkatkan 0.4% semua serangan(Damage), dan 0,4% chance untuk menambah damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api.

Thunder(Petir) = Meningkatkan 0,4% Critical(Kritikal) dan meningakatkan 0,8% damage kritikal, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.

Water(Air) = Meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4% chance untuk menghapus semua negative effect(stun) serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air/ efek heal.

Earth(Tanah) = Meningkatkan 30 HP(Hit Point), dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.



Element Damage :
Wind(Angin) = Low Damage, Fast Time Cooldown, Low Chakra Cost
Fire(Api) = High Damage, Long Time Cooldown, Average Chakra Cost
Thunder(Petir) = Average Damage, Average Time Cooldown, High Mana Cost
Water(Air) = Low damage, Average Time Cooldown, Average Mana Cost
Earth(Tanah) = Average Damage, Long Time Cooldown, Average Mana Cost



Selain Ninjutsu 5 element ada Taijutsu dan Genjutsu :

Taijutsu = Jurus yang menggunakan Serangan Fisik, untuk sekarang masih sedikit skill untuk Taijutsu
Genjutsu = Jurus Ilusi, efek skillnya adalah untuk menghentikan langkah(turn) lawan , untuk sekarang juga masih sedikit skillnya.


Elemen Gabungan :


Wind + Earth = Imune Ninja,
memiliki HP lebih dan Penghindaran, Dengan ini agan akan lebih kebal terhadap serangan.

Fire + Thunder = Destroyer,
memiliki damage besar dan serangan kritikal, Mengkonsumsi CP lebih banyak dari Tipe lain, jadi CP bisa cepat habis.

Earth + Water = Supporter,
memiliki HP dan CP lebih serta bisa Heal, Ninja paling ditakuti waktu pvp .

Water + Fire = Sage,
memiliki damage dan CP besar serta bisa Heal. Jurusnya mengkonsumsi banyak CP, karena memiliki banyak CP , jadi Anda tidak usah kebingungan dengan CP.

Thunder + Wind = Runner,
hanya mengandalkan keberuntungan saja, memiliki kelebihan chance(kemungkinan) melakukan serangan kritikal dan dodge(menghindar).

Thunder + Earth = Stunner,
memiliki kritikal dan HP yang lebih, Stunner Type .

Fire + Earth = Berserker, memiliki damage dan HP yang besar, CP termasuk kecil karena membutuhkan banyak CP saat melakukan jurus berelemen Api.

Wind + Fire = Assaulter ,memiliki chance menghindar lebih besar dan damage besar.

Wind + Water = Blaster,
memiliki chance menghindar lebih besar dan CP besar, tidak akan pernah pusing dengan CP hehe .

Thunder + Water = Windshock,
memiliki chance kritikal lebih besar dan CP besar, Ninja Support.


Istilah dalam Ninja Saga saat battle:
1. Combustion = damageny + 30%
2. Combustion Fadded = Combustion Hilang
3. Purify = Menghilangkan Status Negatif
4. Reactive Force = Damage Return 30%
5. Critical = Total Damage 150 %
6. Evade = Serangan Gagal
7. Dodge = Serangan Dihindari

Read Users' Comments (2)

2 Response to "Element Ninja Saga"

  1. Senju says:
    6 Maret 2010 15.52

    mantap gan !!!!

  2. My Blog says:
    29 Maret 2010 21.25

    yap

Poskan Komentar